Sensational, Rafael Leao Chosen as Player Man of The Match!

 


VEGASSLOTS - Rafael Leao meraih penghargaan sebagai pemain terbaik dalam kemenangan 2-1 AC Milan atas Fiorentina dalam pertandingan Serie A giornata 30 musim 2023/2024, yang digelar di Artemio Franchi pada Minggu (31/3/2024) dini hari WIB.

Seluruh gol dalam pertandingan tersebut baru tercipta di paruh kedua. Ruben Loftus-Cheek membuka keunggulan untuk Milan, namun Alfred Duncan berhasil menyamakan kedudukan sebelum Rafael Leao memastikan kemenangan bagi Milan.

Dengan hasil ini, Milan semakin kokoh di peringkat dua klasemen dengan total 65 poin, dan memperkecil jarak dengan Inter Milan menjadi 11 poin. Di sisi lain, Fiorentina menempati posisi ke-10 dengan raihan 43 poin.



Performa luar biasa ditunjukkan oleh Leao dalam pertandingan tersebut. Pemain berusia 24 tahun tersebut mencetak gol dengan penampilan yang mengesankan. Setelah menerima umpan terobosan dari Tijjani Reijnders, Leao berhasil melewati kiper lawan sebelum mengonversi bola ke gawang yang kosong.

Tak hanya itu, Leao juga memberikan kontribusi assist untuk gol Loftus-Cheek. Selain mencetak gol, Leao juga mencatatkan tiga peluang, empat tembakan, sembilan sentuhan bola di kotak penalti lawan, tiga dribel sukses, dan lima duel dimenangkan.

Posting Komentar untuk "Sensational, Rafael Leao Chosen as Player Man of The Match!"