Kai Havertz Spotlight As a Man Of The Match

Kai Havertz dalam laga Sheffield United vs Arsenal di Premier League 2023/2024, Selasa (5/3/2024) dini hari WIB. (c) AP Photo/Rui Vieira

VEGASSLOTS - Arsenal bertemu Brighton pada pertandingan pekan ke-32 Premier League di Stadion American Express, Sabtu (6/4/2024) malam WIB. The Gunners meraih kemenangan yang sangat meyakinkan, dengan skor 3-0!

Arsenal berhasil mencetak satu gol pada babak pertama melalui tendangan penalti yang dieksekusi oleh Bukayo Saka. Mereka kemudian tampil solid pada babak kedua, dengan Kai Havertz dan Leandro Trossard berhasil mencetak gol ke gawang Brighton.

Dengan hasil ini, Arsenal kembali ke puncak klasemen Premier League dengan 71 poin. Mereka unggul satu poin dari Manchester City dan Liverpool. Sebagai catatan, Liverpool akan menghadapi Manchester United pada pekan ke-32 (7/4/2024).

Kemenangan ini sangat penting bagi Arsenal mengingat persaingan sengit dalam perebutan gelar juara Premier League. Kai Havertz menjadi salah satu bintang dalam kemenangan Arsenal di Premier League.

Bermain sejak awal, Kai Havertz tampil impresif dalam pertandingan melawan Brighton. Pemain asal Jerman tersebut berhasil mencetak satu gol dan memberikan satu assist.

Havertz melakukan gerakan yang apik saat mencetak gol, setelah menerima umpan dari Jorginho. Selain itu, dalam proses gol Trossard, Havertz juga menunjukkan kecerdasannya dengan melihat ruang dan memberikan umpan.

Havertz berhasil mencetak satu gol dari dua kali percobaan yang dia lakukan. Selain itu, selain satu assist, Havertz juga menciptakan empat peluang bagi Arsenal. Havertz juga berhasil memenangkan 100 persen dari tekel-tekel yang dia lakukan, menunjukkan kontribusinya dalam melakukan pressing.

Dengan sembilan gol yang sudah dicetaknya di Premier League musim ini, ini merupakan catatan terbaik bagi Havertz sejak kedatangannya ke Inggris pada musim 2020/2021. Sebelumnya, catatan terbaik Havertz adalah delapan gol dalam satu musim.

Havertz memiliki peluang untuk mencetak gol dua digit di Prem

Posting Komentar untuk "Kai Havertz Spotlight As a Man Of The Match"