Kevin De Bruyne Spotlight As a Man Of The Match

Premier League 2023/2024: Pemain-pemain Man City merayakan gol Kevin De Bruyne (nomor 17) di laga Crystal Palace vs Man City pada pekan 32 (c) AP Photo/Frank Augstein

 VEGASSLOTS - Kevin De Bruyne dan rekan-rekannya memenangkan pertandingan di Selhurst Park dengan skor 4-2. Manchester City berhasil meraih kemenangan saat bertandang melawan Crystal Palace pada pekan ke-32 Premier League 2023/2024, Sabtu (6/4/2024). Kevin De Bruyne dan rekan-rekannya memenangkan pertandingan di Selhurst Park dengan skor 4-2.

Meskipun Crystal Palace sempat unggul cepat melalui gol Jean-Philippe Mateta pada menit ke-3, namun Manchester City berhasil membalikkan keadaan dan memimpin dengan skor 4-1 melalui gol-gol dari Kevin De Bruyne pada menit ke-13 dan ke-70, Rico Lewis pada menit ke-47, serta Erling Haaland pada menit ke-66. Crystal Palace kemudian berhasil mencetak gol kedua melalui pemain pengganti Odsonne Edouard pada menit ke-86.

Performa gemilang ditunjukkan oleh Kevin De Bruyne, yang mencetak dua gol dan memberikan satu assist untuk gol ketiga Manchester City oleh Haaland. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika gelar Man of the Match disematkan padanya.

Melalui voting para penggemar di situs resmi Premier League, Kevin De Bruyne berhasil mendapatkan 70,6% suara. Dia unggul jauh atas rekan setimnya, Erling Haaland, yang mendapatkan 22,6% suara dan menempati posisi kedua dalam voting tersebut.

Posting Komentar untuk "Kevin De Bruyne Spotlight As a Man Of The Match"