How to Make Girona Competitive Again?

Ekspresi kekecewaan pemain Girona, Viktor Tsigankov saat melawan Real Madrid pada pekan ke-8 Liga Spanyol 2023/2024, Sabtu (30/9/2023) WIB. (c) AP Photo/Joan Monfort

 VEGASSLOTS - Pekan ke-30 La Liga 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara Girona dan Real Betis di Estadi Montilivi pada Minggu, 31 Maret 2024, dengan kick-off pada pukul 21:15 WIB.

Girona saat ini mulai tertinggal dalam persaingan di papan atas klasemen. Dengan 62 poin, mereka kini terpaut 10 poin dari Real Madrid yang berada di puncak dengan 72 poin. Selain itu, posisi Girona di peringkat kedua juga telah direbut oleh Barcelona yang mengoleksi 64 poin.

Pertandingan kandang melawan Real Betis menjadi sangat penting bagi Girona. Kegagalan meraih kemenangan, terlebih jika kalah, dapat diartikan bahwa Girona semakin kesulitan dan tidak mampu lagi bersaing dengan kuat di papan atas.

Girona tampil sangat impresif dalam 22 pertandingan awal La Liga musim ini, hanya mengalami satu kekalahan. Namun, dalam tujuh pertandingan berikutnya, performa mereka mulai menurun. Dari tujuh pertandingan tersebut, Girona hanya mampu meraih dua kemenangan. Sementara itu, mereka bermain imbang dengan Real Sociedad, dan mengalami kekalahan dari Real Madrid, Athletic Bilbao, Real Mallorca, dan Getafe. Hal ini menunjukkan bahwa Girona sedang mengalami masa-masa sulit dan perlu memperbaiki performa mereka agar bisa bersaing di papan atas La Liga.

Posting Komentar untuk "How to Make Girona Competitive Again?"