Sensational, Raphinha Chosen as Player Man of The Match!

 


VEGASSLOTS - Raphinha dipilih sebagai pemain terbaik dalam kemenangan 1-0 Barcelona atas Las Palmas dalam pertandingan La Liga jornada 30 musim 2023/2024 yang digelar di Estadio Olimpic Lluis Companys pada Minggu (31/3/2024) dini hari WIB.

Barcelona mendapatkan keunggulan jumlah pemain sejak menit ke-24 setelah Alvaro Valles dari Las Palmas mendapat kartu merah. Namun, gol pembuka pertandingan baru terjadi di pertengahan babak kedua melalui aksi Raphinha.

Dengan hasil ini, Barcelona semakin kokoh di peringkat kedua klasemen dengan total 67 poin, sementara itu, jarak mereka dengan Real Madrid di puncak klasemen hanya tinggal lima poin. Las Palmas sendiri menempati peringkat ke-12 dengan raihan 37 poin.



Raphinha menunjukkan penampilan gemilang dalam pertandingan tersebut. Meskipun sebenarnya dia sempat mencetak gol pada menit ke-19, namun gol tersebut dianulir oleh VAR karena adanya offside sebelum gol tercipta.

Tidak hanya itu, Raphinha juga menjadi faktor dalam kartu merah yang diterima Alvaro Valles dari Las Palmas. Aksinya dihentikan oleh Valles dengan pelanggaran keras, yang mengakibatkan kartu merah untuk kiper lawan.

Pada akhirnya, Raphinha menjadi pahlawan kemenangan Barcelona berkat sundulannya yang memastikan gol dari umpan lambung yang dikirimkan oleh Joao Felix di babak kedua.

Posting Komentar untuk "Sensational, Raphinha Chosen as Player Man of The Match!"