Its Fascinating , Phil Fodden as a Man of Match

 

Winger Manchester City, Phil Foden (c) AP Photo/Dave Thompson


VEGASSLOTS - Phil Foden dipilih sebagai pemain terbaik atau man of the match dalam pertandingan antara Manchester City dan Aston Villa. Foden menjadi pahlawan kemenangan Man City dengan skor akhir 4-1.

Pada Kamis (4/4/2024), Man City menjamu Aston Villa di Etihad Stadium dalam pertandingan lanjutan Premier League 2023/2024. Meskipun Villa menunjukkan permainan yang cukup baik, Man City tetap terlalu kuat bagi mereka.

Gol pertama dalam pesta gol Man City dicetak oleh Rodri pada menit ke-11. Kemudian, Phil Foden mencetak hat-trick (pada menit ke-45+1, 62, dan 69) untuk melengkapi permainan ofensif Man City. Tim tamu, Aston Villa, berhasil mencuri satu gol melalui Jhon Duran pada menit ke-20.

Tambahan tiga poin ini membuat Man City tetap berada di peringkat tiga dalam klasemen sementara Liga Inggris 2023/2024, dengan total 67 poin dari 30 pertandingan. Sementara Aston Villa menempati peringkat empat dengan total 59 poin.

Foden berhak membawa pulang bola pada pertandingan ini setelah mencetak hat-trick. Dia mencetak gol kedua, ketiga, dan keempat untuk Man City, yang semuanya adalah gol yang indah.

Penyerang muda asal Inggris ini tampil sangat baik dalam perannya di belakang striker. Foden mampu membuka ruang dengan sangat baik dan memanfaatkannya untuk mencetak gol.

Yang menarik, Foden hanya melakukan empat percobaan tembakan dalam pertandingan ini, dan tiga di antaranya berujung gol. Dia bermain dengan sangat efektif dengan hanya 79 kali sentuhan bola, dan memiliki akurasi umpan sebesar 83%, termasuk tiga umpan kunci.

Posting Komentar untuk "Its Fascinating , Phil Fodden as a Man of Match"