Manchester City and Arsenal Exclusive Jaw-dropping Ways

Duel Gabriel Jesus dan Josko Gvardiol dalam laga Arsenal vs Manchester City di Premier League 2023/2024, Minggu (8/10/2023) malam WIB. (c) AP Photo/Kirsty Wigglesworth

VEGASSLOTS - Pekan ke-30 Premier League 2023/2024 akan menyajikan pertandingan seru antara Manchester City dan Arsenal di Etihad Stadium pada Minggu, 31 Maret 2024, dengan kick-off pada pukul 22:30 WIB.

Pertemuan antara Manchester City dan Arsenal dianggap sangat penting dalam persaingan di papan atas klasemen. Kedua tim tentu mengincar hasil maksimal dalam pertandingan ini.

Diperkirakan pertandingan akan berlangsung ketat. Arsenal telah menunjukkan performa impresif saat bermain tandang, namun Manchester City belum terkalahkan di kandang sendiri.

Dalam empat laga tandang terakhir di Premier League, Arsenal berhasil meraih kemenangan dalam setiap pertandingan. Mereka mengalahkan Nottingham Forest 2-1, West Ham 6-0, Burnley 5-0, dan Sheffield United 6-0. Arsenal telah mencetak total 19 gol dan hanya kebobolan satu gol dalam empat pertandingan tandang tersebut.

Sementara itu, Manchester City masih mempertahankan rekor tak terkalahkan di kandang dalam Premier League musim ini. Mereka telah meraih sepuluh kemenangan dan empat hasil imbang dari empat belas pertandingan kandang. Manchester City mencetak total 34 gol dan hanya kebobolan 12 gol dalam 14 pertandingan kandang tersebut.

Arsenal telah menunjukkan keganasan saat bermain tandang, namun Manchester City merupakan lawan yang tangguh di Etihad Stadium. Dengan mempertimbangkan statistik yang telah disebutkan, kemungkinan besar pertandingan antara Manchester City dan Arsenal akan berakhir dengan hasil imbang.

Posting Komentar untuk "Manchester City and Arsenal Exclusive Jaw-dropping Ways"