Fiorentina Daring and Empower Thing

Serie A 2023/2024: Tijjani Reijnders (kanan) vs Alfred Duncan dalam laga AC Milan vs Fiorentina di pekan ke-13 (c) AP Photo/Luca Bruno

 VEGASSLOTS - Pekan ke-30 Serie A 2023/2024 akan menyuguhkan pertandingan antara Fiorentina dan AC Milan di Artemio Franchi pada hari Minggu, 31 Maret 2024, dengan kick-off pada pukul 02:45 WIB.

Dalam pertandingan terakhir sebelum jeda internasional, AC Milan berhasil meraih kemenangan 3-1 saat bertandang ke markas Hellas Verona. Gol-gol kemenangan Milan dicetak oleh Theo Hernandez, Christian Pulisic, dan Samuel Chukwueze.

Pada pertemuan sebelumnya di pekan ke-13, AC Milan berhasil menang tipis 1-0 saat menjamu Fiorentina di San Siro. Gol kemenangan Milan pada pertemuan tersebut dicetak oleh Theo Hernandez melalui titik penalti pada menit ke-45.

Namun, AC Milan akan menghadapi tantangan berat saat berkunjung ke kandang Fiorentina. Fiorentina telah menunjukkan performa yang kuat di tiga pertandingan kandang terakhirnya di Serie A, tidak terkalahkan dengan dua kemenangan dan satu hasil imbang. Mereka mengalahkan Frosinone 5-1, mengalahkan Lazio 2-1, dan bermain imbang 2-2 dengan AS Roma.

Dalam laga kandang di Serie A musim ini, Fiorentina telah memenangkan delapan dari empat belas pertandingan, imbang tiga kali, dan kalah tiga kali. Mereka telah mencetak 26 gol dan kebobolan 15 gol.

Dengan statistik tersebut, AC Milan diyakini akan menghadapi perlawanan sengit dari Fiorentina dan harus bekerja keras untuk merebut tiga poin di Artemio Franchi nanti.

Posting Komentar untuk "Fiorentina Daring and Empower Thing"