New, Ruben Amorim Will Replacing Klopp at Liverpool?

 


VEGASSLOTS - Ruben Amorim, manajer Sporting Lisbon, dikabarkan menjadi target utama Liverpool untuk mengambil alih posisi Jurgen Klopp pada musim depan.

Amorim, yang masih muda, telah menunjukkan kualitasnya sejak menangani Sporting Lisbon pada tahun 2020. Selama masa kepemimpinannya, klub tersebut meraih empat gelar juara, termasuk gelar Primeira Liga 2020/21. Prestasi ini sangat mengesankan mengingat usianya yang baru 39 tahun.

Meskipun Amorim masih terikat kontrak dengan Sporting hingga tahun 2026, namanya disebut-sebut sebagai kandidat yang layak untuk menggantikan Jurgen Klopp di Liverpool.


Liverpool, yang sedang mencari pengganti untuk Klopp, sepertinya sudah memusatkan perhatian pada Amorim. Kabar ini berdasarkan laporan dari Fabrizio Romano.

"Ruben Amorim tetap menjadi salah satu nama teratas dalam daftar Liverpool sebagai calon manajer baru; meskipun tidak sendirian, namun pilihan yang sangat dipertimbangkan."


"Liverpool telah diberitahu tentang klausul kontraknya di Sporting, seperti yang dilaporkan beberapa minggu yang lalu. Namun, daftar pendek ini juga mencakup beberapa kandidat lainnya."

Romano tidak memberikan informasi mengenai kandidat lain yang dipertimbangkan oleh Liverpool selain Ruben Amorim. Sebelumnya, beberapa nama telah dikaitkan dengan posisi manajer Liverpool, seperti Roberto De Zerbi dari Brighton dan Ange Postecoglou dari Tottenham.

Selain itu, Xabi Alonso juga disebut-sebut sebagai kandidat potensial untuk menggantikan Klopp. Namun, Alonso telah menyatakan keinginannya untuk tetap berada di Bayer Leverkusen.


Posting Komentar untuk "New, Ruben Amorim Will Replacing Klopp at Liverpool?"