Its Head to Head in Challenge : Madrid vs Celta Vigo

 


VEGASSLOTS - Real Madrid akan menjalani pertandingan kandang melawan Celta Vigo di Santiago Bernabeu pada pekan ke-28 La Liga 2023/2024. Pertandingan antara Madrid dan Celta ini dijadwalkan akan dimulai pada Senin, 11 Maret 2024, pukul 00:30 WIB, dan dapat disaksikan secara langsung melalui beIN 3 serta live streaming di Vidio.

Pada pekan sebelumnya, Madrid tidak berhasil meraih kemenangan saat bermain di markas Valencia. Meskipun Vinicius Junior mencetak dua gol, Madrid harus puas dengan hasil imbang 2-2.

Madrid sebenarnya memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan dengan skor 3-2 di akhir laga. Namun, wasit meniup peluit panjang sejenak sebelum Jude Bellingham berhasil menyundul bola hasil umpan dari Brahim Diaz. Bellingham protes dengan keras dan akhirnya mendapat kartu merah.

Selanjutnya, Madrid kembali bermain imbang ketika menjamu RB Leipzig di leg kedua babak 16 besar Liga Champions dengan skor 1-1. Vinicius Junior kembali mencetak gol untuk Madrid. Meskipun pertandingan berakhir imbang, skor agregat 2-1 dari kemenangan Madrid 1-0 pada leg pertama di Jerman cukup untuk meloloskan mereka ke perempat final.


Setelah memastikan tempat di perempat final Liga Champions, fokus Madrid kembali tertuju pada mempertahankan posisi puncak klasemen La Liga. Melawan tim yang berada di papan bawah dan baru meraih lima kemenangan di La Liga musim ini, Madrid diprediksi mampu mengamankan tiga poin di pertandingan tersebut.

Prediksi Starting XI Real Madrid vs Celta Vigo :

Real Madrid (4-3-1-2): Lunin; Mendy, Nacho, Rudiger, Carvajal; Kroos, Tchuameni, Valverde; Diaz; Vinicius Junior, Rodrygo.

Pelatih: Carlo Ancelotti.

Info skuad: Bellingham (skorsing), Courtois (cedera), Alaba (cedera), Militao (cedera).

Celta Vigo (4-4-2): Guaita; Manu Sanchez, Unani Nunez, Starfelt, Manquillo; Bamba, De la Torre, Beltran, Mingueza; Strand Larsen, Aspas.

Pelatih: Rafael Benitez.

Info skuad: Aidoo (cedera), Ristic (cedera), Dotor (cedera), Tapia (cedera), Swedberg (cedera).

Head to Head Real Madrid vs Celta Vigo :

26-08-2023 Celta 0-1 Madrid (La Liga)
23-04-2023 Madrid 2-0 Celta (La Liga)
21-08-2022 Celta 1-4 Madrid (La Liga)
02-04-2022 Celta 1-2 Madrid (La Liga)
13-09-2021 Madrid 5-2 Celta (La Liga)

Posting Komentar untuk "Its Head to Head in Challenge : Madrid vs Celta Vigo"