Inter Special Away Treat, Roma Are Good at Home

 VEGASSLOT - AS Roma akan menjamu Inter Milan di pekan ke-24 Serie A 2023/2024. Pertandingan antara kedua tim ini akan berlangsung di Stadion Olimpico dan akan dimulai pada Minggu, 11 Februari 2024, pukul 00:00 WIB. Anda bisa menyaksikan pertandingan secara langsung di saluran beIN Sports 1 dan juga dapat streaming langsung melalui platform Vidio.

Roma dikenal sebagai tim yang kuat saat bermain di kandang sendiri, sedangkan Inter Milan memiliki performa yang solid ketika bermain sebagai tim tamu.

Musim ini, Roma sudah mengalami tujuh kekalahan, namun hanya satu di antaranya terjadi di kandang sendiri. Kekalahan itu terjadi saat mereka bertemu dengan rival sekota mereka, AC Milan, dengan skor akhir 1-2 pada pekan ke-3.

Di sisi lain, satu-satunya kekalahan Inter Milan musim ini terjadi saat mereka berhadapan dengan Sassuolo dengan skor 1-2 pada pekan ke-6. Namun, perlu dicatat bahwa kekalahan tersebut terjadi di kandang mereka. Artinya, Inter Milan belum terkalahkan dalam pertandingan tandang mereka musim ini.



Posting Komentar untuk "Inter Special Away Treat, Roma Are Good at Home"