Its Head to Head in Challenge : Chelsea vs Brentford

 


VEGASSLOTS - Brentford akan menjadi tuan rumah untuk pertemuan melawan Chelsea di Gtech Community Stadium pada pekan ke-27 Premier League musim 2023/2024. Pertandingan ini dijadwalkan akan dimulai pada Sabtu, 2 Maret 2024, pukul 22:00 WIB. Anda dapat menyaksikan pertandingan secara langsung melalui Champions TV 6 atau streaming langsung di Vidio.

Brentford mengalami hasil buruk dalam tiga pertandingan terakhirnya. Mereka secara berturut-turut kalah dari Liverpool dengan skor 1-4, Manchester City 0-1, dan West Ham 2-4.

Sementara itu, Chelsea meraih kemenangan tipis 3-2 melawan tim divisi 2 Leeds United di putaran kelima FA Cup, berkat gol-gol Nicolas Jackson, Mykhailo Mudryk, dan Conor Gallagher. Meskipun kemenangan tersebut sulit diraih, itu mungkin memberikan sedikit kelegaan bagi Chelsea setelah kekalahan di final Carabao Cup/EFL Cup dari Liverpool.


Sekarang, Chelsea akan melakukan perjalanan tandang ke markas Brentford. Meskipun Brentford sedang dalam performa buruk belakangan ini, Chelsea tidak boleh meremehkan lawannya.

Ini karena Chelsea gagal meraih kemenangan dalam empat pertemuan terakhir mereka dengan Brentford; tiga kekalahan dan satu hasil imbang. Bahkan, musim ini, Brentford berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor 0-2 di Stamford Bridge, dengan gol-gol dari Ethan Pinnock dan Bryan Mbeumo menjadi penentu kemenangan.

Prediksi Starting XI Brentford vs Chelsea :

Brentford (3-5-2): Flekken; Collins, Ajer, Zanka; Reguilon, Jensen, Norgaard, Onyeka, Roerslev; Maupay, Toney.

Pelatih: Thomas Frank.

Info skuad: Henry (cedera), Mbeumo (cedera), Hickey (cedera), Schade (cedera), Dasilva (cedera), Pinnock (cedera), Mee (meragukan).

Chelsea (4-2-3-1): Petrovic; Chilwell, Colwill, Disasi, Gusto; Fernandez, Caicedo; Sterling, Gallagher, Palmer; Jackson.

Pelatih: Mauricio Pochettino.

Info skuad: Fofana (cedera), James (cedera), Cucurella (cedera), Lavia (cedera), Chukwuemeka (cedera), Ogochukwu (cedera), Badiashile (cedera), Nkunku (cedera).

Head to Head Brentford vs Chelsea :

28-10-2023 Chelsea 0-2 Brentford (Premier League)
27-04-2023 Chelsea 0-2 Brentford (Premier League)
20-10-2022 Brentford 0-0 Chelsea (Premier League)
02-04-2022 Chelsea 1-4 Brentford (Premier League)
23-12-2021 Brentford 0-2 Chelsea (EFL Cup)

Posting Komentar untuk "Its Head to Head in Challenge : Chelsea vs Brentford"