Its A Dirty Goal By Casemiro?

 


VEGASSLOTS - Kontroversi muncul setelah Manchester United meraih kemenangan 1-0 di markas Nottingham Forest pada Kamis (29/2/2024) dini hari WIB. Gol yang dicetak oleh Casemiro untuk MU disorot karena dituduh seharusnya dianulir karena offside.

Dalam pertandingan putaran kelima FA Cup 2023/2024 di City Ground, Manchester United berhasil mencuri kemenangan berkat sundulan Casemiro yang mengonversi umpan tendangan bebas dari Bruno Fernandes pada menit ke-89.

Dengan kemenangan ini, Manchester United melaju ke babak perempat final. Berdasarkan hasil undian, mereka akan menjadi tuan rumah dan menghadapi rival abadi mereka, Liverpool, pada pertengahan Maret mendatang.

Pasca pertandingan, foto-foto di media sosial menunjukkan bahwa ada seorang pemain Manchester United yang sebenarnya berada dalam posisi offside saat gol Casemiro tercipta. Pemain tersebut adalah Raphael Varane.


Banyak media dan pengguna media sosial kemudian membandingkan keputusan membiarkan gol Casemiro dengan keputusan menganulir gol yang dicetak oleh bek Liverpool, Virgil van Dijk, dalam final Carabao Cup melawan Chelsea akhir pekan sebelumnya.

Dalam pertandingan tersebut, VAR dan wasit memutuskan untuk membatalkan gol Van Dijk karena dalam tayangan ulang terlihat bahwa Wataru Endo berada dalam posisi offside terlebih dahulu dan mencoba menghalangi bek Chelsea, Levi Colwill.

Morgan Gibbs-White, pemain Nottingham Forest, turut memberikan perhatian terhadap perbandingan dua gol dengan keputusan wasit yang berbeda ini dengan mengunggah dua foto gol tersebut di akun media sosialnya.

Meskipun demikian, keputusan wasit dalam pertandingan tersebut dianggap sudah tepat. Varane tidak dianggap offside karena tidak mengganggu pemain Nottingham Forest yang mencoba menghadang Casemiro saat menyundul bola.

Meski begitu, netizen di media sosial tetap terlibat dalam debat mengenai perbedaan penilaian wasit terhadap gol Van Dijk dan Casemiro tersebut.

Posting Komentar untuk "Its A Dirty Goal By Casemiro?"