Remarkable, No One Can Destroy Inter Milan This Season

 


VEGASSLOTS - Inter Milan akan menghadapi Atalanta di Giuseppe Meazza dalam pertandingan tunda pekan ke-21 Serie A 2023/2024. Pertandingan antara Inter dan Atalanta dijadwalkan akan dimulai pada hari Kamis, 29 Februari 2024, pukul 02:45 WIB.

Pada akhir pekan sebelumnya, Inter meraih kemenangan gemilang di markas Lecce dengan skor telak empat gol tanpa balas. Tim yang dilatih oleh Simone Inzaghi tersebut menunjukkan performa yang impresif.

Lautaro Martinez menjadi bintang dengan mencetak dua gol ke gawang Lecce pada menit ke-15 dan ke-56, membawa total golnya di Serie A musim ini menjadi 22. Sementara itu, dua gol lainnya dicetak oleh Davide Frattesi pada menit ke-54 dan Stefan de Vrij pada menit ke-67.

Dengan hasil ini, Inter kini telah mempertahankan rekor tidak terkalahkan dalam 19 pertandingan terakhirnya di Serie A, dengan catatan 16 kemenangan dan tiga kali imbang (M16 S3 K0).


Pertandingan kandang melawan Atalanta menjadi kesempatan bagi Inter untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 20 pertandingan di kompetisi ini.

Di musim Serie A ini, Inter hanya mengalami satu kekalahan, yaitu saat menjamu Sassuolo pada pekan ke-6. Meskipun sempat unggul melalui gol Denzel Dumfries pada menit ke-45, Inter akhirnya kalah dengan skor 1-2 setelah Sassuolo berhasil membalikkan keadaan melalui gol-gol Nedim Bajrami pada menit ke-54 dan Domenico Berardi pada menit ke-63.

Dalam tujuh pertandingan terakhir, Inter selalu meraih kemenangan. Mereka berhasil mengalahkan Hellas Verona 2-1, Monza 5-1, Fiorentina 1-0, Juventus 1-0, AS Roma 4-2, Salernitana 4-0, dan Lecce 4-0.

Pertanyaannya, apakah Atalanta akan menjadi korban berikutnya dari performa impresif Inter?

Posting Komentar untuk "Remarkable, No One Can Destroy Inter Milan This Season"