Florent Malouda : Mourinho Is The Best Solution For Chelsea Now

 


VEGASSLOTS - Chelsea sedang mengalami tantangan pada musim ini. Florent Malouda, mantan bintang The Blues, mengungkapkan keyakinannya bahwa Jose Mourinho adalah kandidat yang paling tepat untuk menggantikan Mauricio Pochettino.

Pochettino kini berada di bawah tekanan besar di Stamford Bridge karena belum mampu mengangkat performa Chelsea. Klub saat ini berada di posisi ke-11 dalam klasemen Premier League, dan mereka juga baru saja kalah di final Carabao Cup dari Liverpool pada akhir pekan sebelumnya.

Setelah kekalahan tersebut, masa depan Pochettino tampaknya terguncang, dengan laporan yang menyebutkan kemungkinan pemecatan dari Chelsea.


Meskipun ada beberapa nama pelatih yang dikaitkan dengan posisi tersebut, Malouda percaya bahwa Mourinho adalah pilihan terbaik untuk memimpin Chelsea ke depan.

"Saya tidak khawatir tentang Pochettino. Saya khawatir tentang Chelsea," kata Malouda kepada Ladbrokes Fanzone.

"Ketika Anda melihat opsi manajer selain Mourinho, tidak ada yang jelas-jelas bisa membuat perbedaan besar. Saya percaya pada stabilitas, dan klub harus mendukung manajer serta lebih terlibat dalam proses pemilihan pemain dan strategi klub."

Meskipun menginginkan Mourinho kembali, Malouda juga mengakui bahwa Pochettino layak mendapat kesempatan untuk terus bekerja di Chelsea.

“Saya yakin kami harus memberikan dukungan kepada Pochettino. Namun demikian, kita juga perlu membawa orang-orang yang dapat mendukungnya dan membantunya mengembangkan ide-idenya."

Posting Komentar untuk "Florent Malouda : Mourinho Is The Best Solution For Chelsea Now"