Ramadhan Sananta Improved To Be The One Of Greatest Striker In World Cup Qualification

 


VEGASSLOTS - Berikut adalah daftar lengkap top skor Kualifikasi Piala Dunia 2026 hingga hari ini, Kamis 28 Maret 2024. Persaingan untuk menjadi pencetak gol terbanyak semakin ketat, di mana setiap pemain memiliki peluang yang sama untuk mencetak gol.

Timnas Indonesia berhasil meraih dua kemenangan atas Timnas Vietnam dalam lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026, yang membuat mereka semakin kokoh di peringkat kedua klasemen sementara dengan tujuh poin dari empat pertandingan.

Meskipun tertinggal lima angka dari Timnas Irak yang berada di puncak klasemen dan sudah memastikan lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 dan Piala Asia 2027, Skuad Garuda tetap berusaha keras.


Timnas Indonesia unggul empat poin dari Vietnam yang menempati posisi ketiga dalam Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026, dan enam poin dari Timnas Filipina yang berada di posisi terbawah klasemen.

Setelah memenangkan pertandingan dengan skor 1-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Kamis (21/3/2024), Timnas Indonesia kembali menunjukkan keunggulannya dengan mengalahkan Vietnam di Stadion My Dinh lima hari kemudian.

Dalam kemenangan tersebut, tiga gol Timnas Indonesia dicetak oleh Jay Idzes, Ragnar Oratmangoen, dan Ramadhan Sananta. Untuk Sananta, gol yang dicetaknya menandai gol keempatnya sepanjang Kualifikasi Piala Dunia 2026. Sebelumnya, Sananta berhasil mencetak tiga gol dalam dua pertandingan melawan Brunei Darussalam di putaran pertama.

Dengan tambahan satu gol lagi, Ramadhan Sananta kini bersaing ketat dengan sejumlah pencetak gol top dunia di papan atas daftar top skor Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Posting Komentar untuk "Ramadhan Sananta Improved To Be The One Of Greatest Striker In World Cup Qualification"