Its Head to Head In Challenge : Inter Milan VS Empoli

Serie A 2023/2024: Marcus Thuram vs kiper Alex Meret di laga Inter Milan vs Napoli pada pekan 29 (c) AP Photo/Antonio Calanni

 VEGASSLOTS - Inter Milan akan menghadapi Empoli di Giuseppe Meazza pada pekan ke-30 Serie A 2023/2024. Pertandingan antara Inter vs Empoli ini akan dimulai pada Selasa, 2 April 2024, pukul 01:45 WIB

Sebelum jeda internasional, Inter harus puas dengan hasil imbang 1-1 melawan Napoli setelah dikalahkan oleh Atletico Madrid di babak 16 besar Liga Champions. Meskipun unggul terlebih dahulu melalui gol Matteo Darmian, Inter kemudian gagal mempertahankan keunggulan setelah Juan Jesus mencetak gol penyama kedudukan.

Melawan Empoli, yang saat ini berada di papan bawah klasemen, Inter pastinya akan membidik tiga poin. Kemenangan atas Empoli dianggap sebagai prasyarat bagi Inter untuk mengunci Scudetto dalam Derby della Madonnina melawan AC Milan di pekan ke-33, yang akan diadakan pada 23 April 2024 mendatang.

Inter memiliki peluang besar untuk meraih kemenangan mengingat perbedaan kualitas dan performa tim lawan. Empoli telah mengalami tiga kekalahan beruntun tanpa mencetak gol dalam pertandingan terakhir mereka, yang mungkin berlanjut saat mereka bertandang ke Giuseppe Meazza.

Dari lima pertemuan terakhir antara kedua tim, Inter unggul dengan tiga kemenangan, satu kali kekalahan, dan satu kali imbang.

Dalam lima pertandingan terakhir, Inter mencatat tiga kemenangan, satu kali imbang, dan satu kali kekalahan, sementara Empoli meraih satu kemenangan, satu kali imbang, dan tiga kekalahan.

Dengan pertimbangan ini, Inter diharapkan dapat mengamankan kemenangan atas Empoli di kandang mereka sendiri. Prediksi saya adalah kemenangan untuk Inter Milan dengan skor 2-0.

Posting Komentar untuk "Its Head to Head In Challenge : Inter Milan VS Empoli"