Its Fascinating , Vitinha As a Man Of The Match

Selebrasi Vitinha dalam laga Ligue 1 2023/2024 PSG vs Montpellier, Sabtu (4/11/2023). (c) AP Photo/Aurelien Morissard

 

VEGASSLOTS - Vitinha layak diangkat sebagai pemain terbaik alias man of the match dalam pertandingan antara Marseille vs PSG. Penampilannya yang gemilang membantu PSG meraih kemenangan tandang dengan skor 2-0, memastikan tiga poin untuk timnya.

Pada laga tersebut, Vitinha mencetak gol pembuka bagi PSG di menit ke-53, yang kemudian menjadi pemicu bagi timnya untuk memenangkan pertandingan. Selain golnya yang krusial, ia juga tampil solid secara keseluruhan, menunjukkan kualitasnya baik dalam peran defensif maupun ofensif.

Statistik menunjukkan kontribusi yang signifikan dari Vitinha dalam pertandingan tersebut. Ia berhasil melakukan 5 dribel sukses, 3 tekel sukses, serta melepaskan 1 tembakan. Dengan total 91 sentuhan bola dan akurasi umpan mencapai 86%, ia juga berhasil memberikan kontribusi yang signifikan dalam permainan timnya.

Prestasi yang ditunjukkan oleh Vitinha dalam laga ini juga tercermin dari penilaian Whoscored yang memberikannya rating 8,8, menegaskan bahwa ia menjadi salah satu pemain kunci dalam kemenangan PSG atas Marseille

Posting Komentar untuk "Its Fascinating , Vitinha As a Man Of The Match"