Ben Chilwell : Carabao Cup Victory Is More Important Now

 


VEGASSLOTS - Ben Chilwell, bek kiri Chelsea, memberikan pandangannya mengenai final Carabao Cup yang akan berlangsung pada malam Minggu (25/2/2024). Menurutnya, kemenangan dalam pertandingan ini memiliki nilai yang lebih tinggi daripada meraih trofi Liga Champions.

Pertandingan final Carabao Cup 2023/2024 akan mempertemukan Chelsea dengan Liverpool, dua tim papan atas Inggris, di stadion legendaris, Wembley.

Chelsea berhasil mencapai final setelah mengalahkan Middlesbrough dengan agregat 6-2 pada babak semifinal. Setelah kalah 0-1 di leg pertama, Chelsea bangkit dan menang 6-1 di leg kedua.

Sementara itu, Liverpool melaju ke final setelah mengalahkan Fulham dengan agregat 3-2 di babak semifinal. Setelah unggul 2-1 di leg pertama, Liverpool bermain imbang 1-1 di leg kedua.


Chilwell, yang pernah menjadi bagian dari tim Chelsea yang meraih gelar Liga Champions pada tahun 2021, akan memimpin timnya dalam upaya meraih trofi Carabao Cup pertama sejak diakuisisi oleh Todd Boehly.

Menurut Chilwell, situasi tim saat ini membuat kemenangan dalam Carabao Cup lebih berarti daripada kemenangan Liga Champions. Dia menyatakan bahwa dengan skuat muda dan baru, serta perjalanan yang penuh tantangan musim ini, trofi Carabao Cup akan menjadi pencapaian besar bagi klub, para penggemar, dan staf.

Selain itu, Chilwell juga menyatakan bahwa pertandingan ini merupakan kesempatan untuk membalas kekalahan dari Liverpool dalam dua final sebelumnya, yakni Carabao Cup dan FA Cup pada tahun 2022. Dia menekankan pentingnya trofi besar ini bagi tim, sebagai pendorong kepercayaan diri dan motivasi untuk meraih prestasi lebih tinggi di masa depan.

Posting Komentar untuk "Ben Chilwell : Carabao Cup Victory Is More Important Now"