8 Goal Made from The Great Match Famous Madrids

Duel Jude Bellingham dan Jose Maria Gimenez dalam laga semifinal Supercopa de Espana antara Real Madrid vs Atletico Madrid, Kamis (11/1/2024). Source AP Photo

VEGASSLOTS - Total 8 gol menciptakan drama dalam El Derbi Madrileno antara Real Madrid dan Atletico Madrid. Kali ini, Real Madrid keluar sebagai pemenang dengan skor telak 5-3 setelah melalui pertarungan sengit selama 120 menit.

Pada Kamis (11/1/2024), Real Madrid dan Atletico Madrid bersaing dalam pertandingan semifinal Supercopa de Espana alias Piala Super Spanyol 2023. Pertandingan digelar di Al-Awwal Stadium, Riyadh, Arab Saudi.

Laga berlangsung sangat seru, sebagaimana seharusnya dalam derbi Madrid. Total delapan gol tercipta, dengan skor 3-3 selama 90 menit, lalu dilanjutkan ke waktu tambahan, dan Real Madrid akhirnya memenangkan pertandingan dengan skor 5-3.

8 gol dalam satu pertandingan menjadikan Derbi Madrid kali ini sebagai tontonan luar biasa bagi para penggemar sepak bola di Arab Saudi. Mereka mendapatkan kesempatan langka untuk menyaksikan pertandingan level top dunia secara langsung.

Derbi Madrid memang terkenal dengan intensitasnya, namun tidak biasanya menciptakan delapan gol dalam satu pertandingan. Skor 5-3 ini tentu menjadi catatan yang istimewa.

Madrid dan Atletico sudah bertemu sebanyak empat kali dalam ajang Supercopa de Espana. Tiga pertemuan sebelumnya hanya menghasilkan tiga gol secara total. Namun, dalam laga keempat ini, skor 5-3 berhasil tercipta.

Kemenangan ini seolah menjadi bentuk pembalasan bagi Real Madrid. Di pertemuan sebelumnya dalam paruh pertama musim ini di Metropolitano, mereka kalah dengan skor 1-3. Sekarang, skuad Carlo Ancelotti memanfaatkan kesempatan ini untuk membalas kekalahan tersebut.

Posting Komentar untuk "8 Goal Made from The Great Match Famous Madrids"