Qatar Big Drama Advances to the Final

 VEGASSLOTS - Setelah 107 menit penuh kekacauan dalam pertandingan, dengan kontroversi wasit yang menyertai, Qatar berhasil melangkah ke final Piala Asia 2023. Ini merupakan final kedua secara beruntun bagi Qatar.

Sebagai tuan rumah, Qatar tentu saja didorong oleh optimisme ekstra di Piala Asia 2024. Tim mereka telah mengumpulkan pengalaman yang berharga dari Piala Dunia 2022, memberi mereka kepercayaan diri yang tinggi untuk menghadapi Piala Asia.

Pada Rabu (7/2/2024), Qatar berhadapan dengan tim tangguh Iran di babak semifinal Piala Asia 2023. Pertandingan ini berlangsung sangat seru dan menarik. Kedua tim menciptakan banyak peluang, dan bahkan terjadi kartu merah untuk Iran yang diterima oleh Shojae Khalilzadeh.

Gol-gol Qatar dicetak oleh Jassem Gaber Abdulsallam (menit ke-7), Akram Afif (menit ke-43), dan Almoez Ali (menit ke-82'). Sedangkan gol Iran dicetak oleh Sardar Azmoun (menit ke-4) dan Alireza Jahanbakhsh (menit ke-51').

Dengan kemenangan ini, Qatar berhak melaju ke final dan memiliki kesempatan untuk mempertahankan gelar juara. Mereka akan menghadapi Yordania di pertandingan puncak Piala Asia 2023.

Meskipun kemenangan Qatar atas Iran patut diapresiasi, namun hasil tersebut disertai dengan isu-isu negatif terkait dengan jalannya pertandingan. Ada pandangan bahwa Qatar lebih diuntungkan oleh keputusan wasit.

Pertandingan tersebut berlangsung dengan intensitas tinggi, dengan terjadinya balas-balasan gol. Iran berhasil unggul cepat di menit keempat, namun Qatar berhasil membalas dan bahkan berbalik unggul 2-1. Kemudian, di awal babak kedua, Iran berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Namun, kontroversi terbesar muncul di 10 menit terakhir, saat Almoez Ali mencetak gol penentu kemenangan untuk Qatar. Terlihat dari video bahwa dia berada dalam posisi offside.

Meskipun demikian, VAR tidak digunakan dalam insiden tersebut. Gol tersebut kemudian disahkan oleh wasit, dan protes dari pemain Iran tidak berhasil mengubah keputusan tersebut.



Posting Komentar untuk "Qatar Big Drama Advances to the Final"